MENU TUTUP

Polsek Kuala Kampar Pasang Spanduk Maklumat Kapolri

Kamis, 01 Oktober 2020 | 15:08:46 WIB | Di Baca : 1910 Kali
Polsek Kuala Kampar Pasang Spanduk Maklumat Kapolri

SeRiau - Polsek Kuala Kampar lakukan pemasangan spanduk dan penyebaran maklumat Kapolri tentang penerapan protokol kesehatan pada masa Pilkada serentak tahun 2020.
  
Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH mengatakan bahwa pemasangan spanduk itu dalam rangka menyosialisasikan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar. Hal itu terutama dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian SH beserta 3 orang personelnya.

"Ini kita lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan memberikan informasi tentang maklumat Kapolri," kata Iptu Hanova, Kamis (1/10/2020).

Dalam sosialiasi itu, pihaknya menyampaikan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemuda dengan menyampaikan maklumat Kapolri tersebut.

"Hal itu disampaikan agar masyarakat paham dan menyadari tahap pelaksanaan kampanye Pilkada tidak terjadi kerumunan dengan jumlah massa yang melebihi ketetapan pemerintah. Kemudian masyarakat paham akan ancaman sanksi terhadap kerumunan di masa pandemi ini," ungkapnya.

Pihaknya mengaku akan tetap melakukan sosialiasi tentang kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Dengan harapan masyarakat dapat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

3

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

4

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

5

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga