MENU TUTUP

Jasa Raharja Riau Gelar" JR Mengajar Safety Riding for Millenials" Bersama SMAN 15 Pekanbaru

Rabu, 30 September 2020 | 07:59:09 WIB | Di Baca : 1561 Kali
Jasa Raharja Riau Gelar

 

Seriau,- Jasa Raharja Cabang Riau bersama dengan SMAN 15 Pekanbaru mengelar kegiatan yang diberi nama"Jasa Raharja Mengajar
"Safety Riding for Millenials". Kegiatan yang dilakukan secara virtual ini diikuti oleh 50 siswa SMAN 15 Pekanbaru

Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan 3 narasumber yakni Kompol Reni Dewita, mewakili Dirlantas Polda Riau, Onki Hertawan A.Md.LLAJ. SE mewakili Dinas Perhubungan Propinsi Riau, dan Mohammad Irfan, S.Ikom, QWP dari Jasa Raharja.

Loading...

Kepala SMAN 15 Pekanbaru Hj. Elmi Gurita, M.Pd mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada instansi Jasa Raharja yang telah memberikan kepeduliaan dibidang pendidikan. Kegiatan ini merupakan satu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan khusus dibidang pendidikan." Saya berharap kegiatan lain dalam mendukung proses belajar mengajar dapat dilaksanakan," kata Elmi Gurita, Selasa,(29/9) di Pekanbaru.

Sementara Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, Herry Kesuma menyampaikan kegiatan ini sebagai kampanye tertib berlalu lintas pada kaum millenial. Dimana tingkat angka kecelakaan usia produktif dan usia siswa cukup dominan.

Kegiatan JR Mengajar ini juga merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Jasa Raharja kepada dunia pendidikan." Diharapkan kegiatan ini menyadarkan pentingnya keselamatan berkendara kepada para siswa dan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas," katanya

Selain pemberian materi tentang keselamatan berlalu lintas, 5 orang siswa juga mendapat bantuan beasiswa ditandai penyerahan buku tabungan dan kartu ATM. Sedangkan 50 siswa lainnya, Jasa Raharja memberikan bantuan biaya pembelian paket internet untuk mengikuti pembelajaran daring. (zal/rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ketua APTISI Pusat Prof Budi Djatmiko Hadiri Wisuda STIE Prakarti Mulya. Ini Pesan dan Harapanya.

2

Hasil Piala FA: Chelsea Lolos, Werner Gagal Penalti

3

Jokowi Teken Perpres Nomor 8 Tahun 2021 Tentang Pertahanan Negara

4

Pemuda Pancasila Dukung Kepolisian dan Kejaksaan Usut Dugaan Pungli Retribusi Sampah

5

Juliari Bungkam, MAKI: Pasti Ada yang Ditutupi