MENU TUTUP

Cegah Tindak Pidana, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli

Selasa, 29 September 2020 | 11:58:24 WIB | Di Baca : 1416 Kali
Cegah Tindak Pidana, Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Patroli

SeRiau - Dalam upaya menghindari terjadinya tindak pidana pencurian,  Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan patroli C3. Patroli dilakukan di lingkungan Kota Pangkalan Kerinci, Selasa (29/9/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Pawas Iptu R Sihute dan personel unit kecil lengkap (UKL) I Polsek Pangkalan Kerinci. Patroli dilakukan untuk mencegah tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pencegahan tindak kriminal itu dilakukan di pegadaian, kantor Bawaslu, komplek bhakti praja Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, kantor KPU, indomaret. Kemudian di beberapa bank, SPBU, dan Jalan Lintas Timur.

Dalam patroli itu Iptu Sihute mengimbau kepada satuab tugas pengamanan atau security serta masyarakat yang sedang beraktivitas untuk waspada dan berhati-hati. "Jika ada yang mencurigakan, silahkan lapor langsung ke pihak kepolisian," ujarnya.

Pihaknya juga meminta agar petugas keamanan maupun perkantoran agar tetap berkoordinasi dengan pihak pengamanan khususnya kepolisian. 

Sejauh ini, pihaknya memastikan keadaan dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kendali serta kondusif. "Patroli berakhir pukul 10.20 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi dan kondusi dalam keadaan aman dan terkendali," ulasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana