MENU TUTUP

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Pengemudi Pengguna Jalan

Jumat, 18 September 2020 | 15:42:11 WIB | Di Baca : 1607 Kali
Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Pengemudi Pengguna Jalan

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras Resor Pelalawan lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengguna jalab. Kali ini sosialiasi disampaikan kepada pengemudi mobil box yang melintas di wilayah Hukum Polsek Pangkalan Kuras, Jumat (18/9/2020).

Sosialisasi saber pungli ini dilakasanakan oleh regu unit kecil lengkap (UKL) 1 Polsek Pangkalan Kuras yang dipimpin oleh Iptu MS Faisal.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya pungli di jalan. "Diharapkan, para pengemudi ini dapat memahami dan mengerti apa yang dikatakan pungli dan apa yang dikategorikan pungli," katanya.

Pihaknya meminta personel Polsek Pangkalan Kuras agar menyosialisasikan agar pengemudi mobil box agar melaporkan kepada kepolisian, jika terjadi tindakan pungli. "Kita minta para sopir itu untuk melaporkan ke pihak kepolisian apabila ada oknum yang meminta pungutan tidak jelas," ungkapnya.

Ia berharap, dengan sosialiasi ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa tindakan pungli itu tidak benar dan melawan hukum. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau