MENU TUTUP

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Masker Gratis

Kamis, 17 September 2020 | 10:03:31 WIB | Di Baca : 1206 Kali
Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Bagikan Masker Gratis

SeRiau - Meningat penyebaran kasus Covid-19 di Riau semakin meluas, Polsek Pangkalan Kerinci melalui Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Yulianto, Kamis (17/9/2020).

Bripka Tri Yulianto mengatakan, bahwa pembagian masker kepada masyarakat ini dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di masyarakat, khususnya Desa Mekar Jaya. 

"Kita tidak ingin ada korban lagi dari Covid-19 ini. Oleh karena itu, berupaya membantu masyarakat mengingatkan dan memberikan masker agar terhindar dari Covid-19," katanya.

Selain membagikan masker, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 lainnya. Selain masker, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, dan pola hidup sehat.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencegah penyebaran Covid-19. Dan juga, kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat tetap terjaga, terlebih dalam Kamtibmas," pungkasnya. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"