MENU TUTUP

Panasonic Rilis Produk Terbaru dengan NanoeTM X, Mampu Hambat SARS-CoV-2,

Kamis, 10 September 2020 | 22:08:16 WIB | Di Baca : 2486 Kali
Panasonic Rilis Produk Terbaru dengan NanoeTM X, Mampu Hambat SARS-CoV-2,

 

Seriau,- AC dilengkapi dengan penyejuk ruangan. Akan tetapi bagi Panasonic, AC merupakan solusi total terhadap sirkulasi udara yang bersih dan sehat. 

"Kami terus berupaya untuk memberikan produk terbaik dan inovatif yang tak terkalahkan dengan kondisi pasar di Indonesia. Melalui saluran AC generasi terbaru ini, kami bangga dapat mempersembahkan produk AC tangguh yang berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia," kata Diana Wijaya, General Manager Air Conditioner PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI)

Dijelaskannya, Panasonic Corporation baru-baru menerbitkan siaran pers pada 31 Juli 2020, yang isinya mengumumkan pengungkit efek penghambatan Radikal Hidroksil (OH) yang Terkandung dalam Air (partikel air berukuran nano) pada novel coronavirus (SARS-CoV-2). Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung dalam air merupakan ion partikulat yang mengandung Radikal Hidroksil yang dihasikan dengan cara memberikan tegangan tinggi pada kelembapan udara. 

Lanjutnya, pemahaman nanoeTM X dan Radikal Hidroksil (OH) yang terkandung di dalam udara. NanoeTM X ialah mesin ionisasi asli untuk menghasilkan "partikel berukuran nano" yang dikembangkan oleh Panasonic." Teknologi ini merupakan teknologi atomisasi elektrostatis yang dikumpulkan tak terlihat di udara dan menerapkan tegangan tinggi ke elektroda untuk menghasilkan hidroksil radikal (OH) yang terkandung di dalam udara, sehingga hidroksil (OH) radikal berada di dalam nanoeTM X," jelasnya.

Tambahnya, umumnya, radikal hidroksil (OH) di udara memiliki masa hidup yang pendek dan kesulitan untuk menghasilkan jumlah besar sambil mengontrol pemesanan ozon. Tetapi Panasonic memanfaatkan teknologi yang unik untuk menghasilkan hidroksil radikal yang terkandung dalam udara yang mencakup partikel-partikel udara bermuatan untuk memberikan masa hidup yang lebih lama, menghasilkan jumlah besar sambil menunggu pesanan ozon. Menjadikannya aman dan efektif menghambat virus baru.

Radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam udara memiliki umur yang lebih panjang sehingga dapat meningkatkan kemampuan untuk mengubah virus yang menempel, kemudian menghilangkan hidrogen (H) dari protein dan menetralkan virus tersebut. Fakta tersebut didapat setelah generator "radikal hidroksil (OH) yang terkandung dalam udara" yang digunakan dalam kotak tertutup berdiameter 45 liter, dan hasilnya efektif dalam menghambat virus corona baru (SARS-CoV-2) dalam 3 jam.

"AC Panasonic dilengkapi dengan nanoeTM X yang mengandung 10 kali (sekitar 4,8 triliun per detik) radikal hidroksil (OH) nanoeTM. Berkat sejumlah besar hidroksil (OH) radikal yang terkandung di dalam udara, nanoeTM X dapat menghambat tingkat polutan dengan menembus jauh ke dalam bahan kain dan menetralkan mikroorganisme patogen seperti bakteri & virus, jamur, alergen, serbuk sari dan zat berbahaya misalnya memecah komponen P2.5, "paparnya.

Untuk itu, lanjutnya, Panasonic akan terus mengejar potensi dari teknologi Radikal Hidroksil (OH) yang Terkandung dalam Air dengan tujuan untuk menciptakan ruangan dan lingkungan yang sehat bagi masyarakat. Sehingga teknologi tersebut dapat membantu masyarakat untuk melawan pandemi dan risiko yang terkait dengan polusi udara seperti mikroorganisme patogen. 

Perusahaan bisnis seperti restoran, rumah sakit, kantor, gym, sekolah, dan lainnya tentunya akan mendapatkan keuntungan dari Radikal Hidroksil yang Terkandung dalam Air karena kemampuannya untuk menawarkan perlindungan udara 24 jam. Tidak diragukan lagi, semakin banyak orang belajar tentang manfaat teknologi radikal hidroksil (OH), maka Panasonic semakin bekerja keras dalam memenuhi permintaan pasar ke depan, karena teknologi ini mungkin salah satu solusi terbaik untuk mengatasi SARS-CoV-2 (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid