MENU TUTUP

Cegah C3, Polsek Bunut Lakukan Patroli di Tempat Keramain

Sabtu, 05 September 2020 | 15:50:28 WIB | Di Baca : 1930 Kali
Cegah C3, Polsek Bunut Lakukan Patroli di Tempat Keramain

SeRiau - Personel Polsek Bunut lakukan patroli di tempat-tempat keramaian. Hal it dilakukan dalam rangka mengantisipasi C3 atau pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Patroli antisipasi C3 ini dilaksanakan oleh Bripka Asraf beserta dua orang personel Polsek Bunut. Patroli dilakasanakan di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan.

Kapolsek Bunut,Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan yang rawan terjadi di tempat keramaian. Oleh karena itu, pihaknya meminta personelnya untuk melaksanakan patroli di pusat keramain.

"Kita minta anggota melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan seperti alfamart, Puskesmas dan tempat-tempat lain yang diduga rawan terjadi tindak kejahatan," terang AKP Rokhani, Sabtu (5/9/2020).

Diharapkan, dengan patroli ini dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga.

"Melalui kegiatan patroli ini Polsek Bunut dan Polres Pelalawan umumnya, terus berupaya dalam mewujudkan kamtibmas dari gangguan keamanan siang maupun malam. Sehingga dengan kehadiran polisi dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat," harapnya.

Tidak hanya patroli antisipasi C3, Polsek Bunut juga memberikan imbauan mepada masyarakat agar dapat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. 

Dikatakannya, saat kondisi sudah memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Itu dilakukan untuk mencegah Covid-19, sehingga harus menerapkan protokol kesehatan.

"Untuk memutus penyebaran Covid-19, dapat dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti mengunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak, serta mencuci tangan saat masuk atau keluar dari ruangan," jelasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid