MENU TUTUP

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Kamis, 03 September 2020 | 14:55:36 WIB | Di Baca : 1383 Kali
Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Protokol Kesehatan

SeRiau - Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan lakukan sosialiasi protokol kesehatan. Hal itu mengingat perkembangan penyebaran Covid-19 terus meningkat tajam di Provinsi Riau.

Bhabinkamtibmas Desa Delik Bripka Heruzan Nurza mengatakan, sosialiasi ini adalah untuk mencegah penyebaran Covid-19 pada masyarakat khususnya Desa Delik.

"Protokol yang kita sosialiasikan ini adalah dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, rajin cuci tangan dengan sabun," sebut Bripka Heruzan.

Sosialiasi yang dilakukan Bripka Heruzan ini dengan cara menyampaikan langsung kepada masyarakat dengan sistem door to door. Diharapkan, dengan sosialiasi seperti dapat diterima dan diterapkan oleh masyarakat.

"Sosialisasi ini adalah bentuk upaya Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar masyarakat Desa Delik terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh Covid-19," terangnya.

Sementara itu, Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di jajarannya, Menurutnya ini adalah upaya agar masyarakat kecamatan pelalawan terhindari dari Covid-19.

"Dengan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini, masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya mencegah Covid-19," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H