MENU TUTUP

Personel Polsek Bandar Sei Kijang Lakukaan Sosialiasi AKB

Kamis, 03 September 2020 | 13:36:37 WIB | Di Baca : 1371 Kali
Personel Polsek Bandar Sei Kijang Lakukaan Sosialiasi AKB

SeRiau - Personel Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan melakukan sosialiasi Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB). Diharapkan, kegiatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Bandar Sei Kijang, Kamis (3/9/2020).

Sosialiasi AKB itu dipimpin oleh Kanit Lantas Aipda Jery Sabarizen. Dengan harapana, masyarakat dapat bersama-sama dalam mencegah Covid-19 ini.

Sosialiasi dilaksanaan di depan toko ataupun swalayan. Dalam sosialisasi tersebut, masyarakat diminta untuk menerapkan protokol kesehatan saat berkegiatan di luar rumah. "Di antaranya harus menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun, serta jaga jarak dengan orang lain," ujar Aipda Jery.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah masyarakat Bandar Sei Kijang terhindar dari wabah Covid-19. 

Pohaknya pun dari kepolisian mengaku melakukan sosialiasi AKB ini secara rutin. "Ini rutin kita laksanakan agar masyarakat Bandar Sei kijang terhindar dari paparan Covid-19," katanya. (**H)

Ia juga berharap, dengan sosialiasi yang dilakukannya masyarakat bisa menerima dan menerapkan anjuran ini di kehidupan sehari-hari. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid