MENU TUTUP

Polsubsektor Pelalawan Ikuti Rapat Pleno Terbuka di Desa Delik Kabupaten Pelalawan

Ahad, 30 Agustus 2020 | 14:31:45 WIB | Di Baca : 1826 Kali
Polsubsektor Pelalawan Ikuti Rapat Pleno Terbuka di Desa Delik Kabupaten Pelalawan

SeRiau - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada Desember 2020, Bhabinkamtibmas Desa Delik ikut hadiri Rapat Pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih bupati dan wakil nupati Kabupaten Pelalawan 2020.

Tahapan pemilihan kepala daerah ini tengah berlangsung Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemuktakhiran Desa Delik. Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua PPS Desa Delik beserta anggota, Bhabinkamtibmas Desa Delik, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Anggota Panwaslu kelurahan/desa

Dikatakan oleh Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut dalam rangka pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Kabupaten Pelalawan.

Ia berharap setiap penitia yang sudah di bentuk agar melaksanakan tugas dan peran secara bersungguh-sungguh. "Semoga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pelalawan ini berjalan dengan lancar dan aman," harap Ipda Zulmaheri, Minggu (30/8/2020).

Di sisi lain, Kapolsubsektor  juga mengimbau agar di tengah wabah Covid-19 panitia ataupun tim pelaksana l tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. "Cegah terjadinya hal yang tidak diinginkan," pintanya.

Menurutnya, Polsubsektor Pelalawan akan ikut mengamankan dan mengawasi setiap kegiatan tahapan Pilkada di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pelalawan hingga selesai. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman