MENU TUTUP

Belasan Pegawai Kementerian Pertanian Dinyatakan Positif Covid-19

Senin, 24 Agustus 2020 | 20:48:32 WIB | Di Baca : 3491 Kali
Belasan Pegawai Kementerian Pertanian Dinyatakan Positif Covid-19

SeRiau - Belasan pegawai Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Kementerian Pertanian (Kementan) dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Akibatnya, sejumlah ruangan pada beberapa lantai dari salah satu gedung di Komplek Gedung Utama Kementan di Jalan Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, ditutup selama tiga hari untuk keperluan sterilisasi.

"Untuk Ditjen PKH itu kan di lantai VI hingga IX. Jadi selama tiga hari ke depan, empat lantai ini akan disterilisasi, termasuk untuk alat kantor dan kendaraan penjemputan," ujar Kepala Sub Bagian Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Ditjen PKH Kementan Aryani Gumelar saat dihubungi, Senin (24/8).

Dengan ditutupnya kantor sementara, seluruh pegawai Ditjen PKH Kementan melaksanakan kerja dari rumah (WFH) selama tiga hari terhitung sejak hari ini hingga Rabu (26/8).

Aryani menduga karyawannya terpapar corona di luar kantor. Pasalnya, lanjut dia, seluruh pegawai di Ditjen PKH Kementan sudah melaksanakan kegiatan perkantoran secara penuh.

"Jadi ada yang melakukan rapat di luar kantor, ada yang tatap muka dan sebagainya. Sebelumnya kan rapat memang dilakukan secara virtual," ujar Aryani.

Meski begitu, Aryani menegaskan bahwa protokol kesehatan tetap dilakukan selama pandemik baik menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan penyediaan disinfektan. (**H)


Sumber: rmol.id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid