MENU TUTUP

Peringati HUT ke-75 RI, Polsek Bersama Upika Gelar Upacara di Kantor Camat Pangkalan Kuras

Senin, 17 Agustus 2020 | 14:46:08 WIB | Di Baca : 2373 Kali
Peringati HUT ke-75 RI, Polsek Bersama Upika Gelar Upacara di Kantor Camat Pangkalan Kuras

SeRiau - Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Polsek Pangkalan Kuras laksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di Halaman Kantor Camat Pangkalan Kuras, Senin (17/8/2020).

Upacara dilaksanakan secara sederhana tanpa ada amanat dari Inspektur Upacara. Hal ini di karenakan saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Dalam upacar tersebut, Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin SP SI bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara yaitu Serma Eb Rambe dari Koramil 04 Pangkalan Kuras.

Dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Charles, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, Kepala KUA H Badardin, Kepala Puskesmas Siti Aisyah, Satpol PP, ASN, dan Kepala Lurah dan Desa se-Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan bahwa upacara ini tetap dilaksanakan meski masa pandemi Covid-19. Karena upacara pengibaran bendera ini merupakan wujud dari rasa cinta kepada Negara Indonesia dan juga untuk mengingat para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Upacara pengibaran bendera kali ini di laksanakan sangat sederhana namun tetap khikmad. Dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan," ujarnya.

Ia berharap, di usia Indonesia yang ke-75 tahun negara ini dapat semakin damai dan sejahtera. "Semoga di usia yang ke 75 ini, Indonesia semakin damai dan masyarakat sejahtera," harapnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND