MENU TUTUP

Cegah C3, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli Daerah Rawan

Ahad, 16 Agustus 2020 | 12:31:34 WIB | Di Baca : 2088 Kali
Cegah C3, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli Daerah Rawan

SeRiau - Dalam mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau C3 di Kecamatan Pelalawan, Personel Polsubsektor Pelalawan, melaksanakan patroli, Minggu (16/8/2020).

Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan, bahwa patroli C3 dilakukan personelnya berdasarkan instruksi darinya. "Patroli kita arahkan untuk mengawasi ATM bank BUMN yang ada di Simpang Eko I PT IIS Desa Delik," ujarnya.

Ia menilai, wilayah seperti adanya ATM atau layanan publik lainnya sangat memungkinkan terjadinya C3. Oleh karena itu, pihak Polsubsektor Pelalawan melalukan patroli.

"Patroli yang kita lakukan dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif," kata Ipda Zulmaheri.

Ia mengatakan patroli itu rutin dilaksanakan oleh jajarannya setiap hari. "Baik siang maupun malam, patroli kita sasarkan ke lokasi yang di anggap rawan terjadinya krimanal," ungkapnya.

Ia berharap, semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Bripka Boy AK bersama rekannya yang melakukan patroli tersebut mengatakan bahwalokasi ATM bank BUMN yang terletak di Simpang Eko itu adalah daerah rawan terjadinya C3. Hal itu dikarenakan lokasi tersebut merupakan tempat transaksi penarikan sejumlah oleh masyarakat.

"Masyarakat yang mengantre selalu meninggalkan kendaraanya tanpa dilengkapi kunci ganda," jelasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H