MENU TUTUP

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

Senin, 27 Juli 2020 | 11:19:51 WIB | Di Baca : 3957 Kali
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

SeRiau - Babinsa Kelurahan Teluk Dalam Serda Hendra Gunawan, anggota Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/Kpr ikut turun bersama masyarakat melaksanakan gotong royong. Kegiatan dilakukan membersihkan pinggiran jalan yang berada di Dusun Tanjung Medan, Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (27/7/2020).

Gotong royong diikuti oleh masyarakat serta kepala dusun dan Babinsa Serda Hendra.

Serda Hendra mengatakan, pembersihan lingkungan jalan dilakukan secara swadaya dan manual dengan membawa alat-alat kerja seadanya.

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh masyarakat Dusun Tanjung Medan berserta Kepada Dusun Ali PS dan Babinsa. "Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan asri, sehingga dapat membuat kenyamanan bagi masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Serda Hendra menjelaskan pelaksanaan pembersihan jalur dilaksanakan dengan membabat tumbuhan liar yang berada di ruas kiri dan kanan jalan. Tumbuhan yang menutupi jalan dibersihkan dengan membabat rata, sehingga jalan terlihat bersih.

"Pembersihan sarana jalan umum ini supaya kondisi jalan lebih rapi, sehingga warga sekitar dan para tamu dari luar daerah yang sering datang melintas ke lokasi ini lebih nyaman," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid