MENU TUTUP

Covid-19 di Riau Kembali Meningkat, Babinsa 13/Rokan Bersama Tim Gugus Tingkatkan Pengawasan

Rabu, 22 Juli 2020 | 11:30:16 WIB | Di Baca : 28661 Kali
Covid-19 di Riau Kembali Meningkat, Babinsa 13/Rokan Bersama Tim Gugus Tingkatkan Pengawasan

SeRiau - Kasus Positif Covid-19 di Provinsi Riau kembali meningkat, berdasarkan data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Selasa (21/7) kasus positif bertamnah 23 orang. Total kasus Covid-19 di Riau hingga saat ini mencapai 310 orang.

Menyikapi situasi tersebut, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, kembali melakukan pemeriksaan suhu tubuh warga yang sedang melintasi Pos gugus tugas Covid-19 di wilayah perbatasan, Rabu (22/7/2020).

Kepala Camat Rokan IV Koto Alfarid Toha SP selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Upika Kecamatan Rokan IV Koto yang bekerjasama dengan Koramil 13/Rokan dalam menanggulangi Covid-19 di wilayah perbatasan.

"Kita ketahui, masyarakat belum semuanya menerapkan protokol kesehatan yang telah di sosialisasikan. Sehingga perlu untuk mengingatkan kembali agar masyarakat kita menerapkan protokol kesehatan tersebut," katanya.

Sementara itu, Kopda Febrianto selaku Babinsa Koramil 13/Rokan yang ikut tergabung dalam tim gugus tugas juga memberikan imbauan kepada setiap pengendara yang belum taat terhadap aturan. Ia menyampaikan, bahwa virus corona ini tidak mengenal usia dan siapapun bisa terpapar oleh virus tersebut.

"Kita akan terus tingkatkan pengawasan di batas wilayah kita untuk melalukan pemeriksaan terhadap warga yang melakukan aktifitas di luar rumah," ungkapnya.

Ia mengimbau agar masyarakat menggunakan masker, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, dan jaga jarak. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman