MENU TUTUP

Babinsa Koramil 11/Tambusai Cek Kesiapan Fisik dan Mental Calon Prajurit TNI di Desa Mahato

Selasa, 07 Juli 2020 | 12:11:33 WIB | Di Baca : 2357 Kali
Babinsa Koramil 11/Tambusai Cek Kesiapan Fisik dan Mental Calon Prajurit TNI di Desa Mahato

SeRiau - Babinsa Koramil 11/Tambusai Kodim 0313/Kpr Serda Abinuh Daulay cek kesiapan fisik para calon pendaftar prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat TNI AD di wilayah Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (7/7/2020).

Dikatakan oleh Serda Abinuh, bahwa pengecekan fisik maupun mental ini dilakukan untuk menunjang kesiapan dalam mengikuti proses seleksi calon prajurit TNI AD. Nantinya persaingan antar calon sangat ketat dan akan dipilih yang terbaik.

"Oleh karena itu, diharapkan kepada adek-adek calon prajurit ini supaya lebih giat lagi dan asah terus kemampuan masing-masing," ujarnya.

Ia menilai, para pemuda di wilayah binaannya itu sangat antusias untuk mengikuti pendaftaran calon Prajurit TNI. Hal itu terlihat dari semangat pemuda yang dilatihnya.

Tidak hanya pengecekan fisik dan mental, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi para calon sebagai langkah awal sebelum mereka mengikuti seleksi

Sementara itu, secara terpisah, Komandan Koramil 11/Tambusai Kapten Inf Muhammad Fadhil menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut perintah dari Komando Atas. Dengah tujuan untuk mempersiapkan putra-putri terbaik di wilayah binaan para Babinsa, yang berminat untuk maduk dan ikut seleksi penerimaan calon prajurit TNI. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

2

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

3

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"

4

Pergerakan IPemaru Membuahkan Hasil, Beasiswa Pendidikan Dianggarkan Pemko Pekanbaru

5

GPMPPK dan Pemuda Pancasila Apresiasi Kejati Lanjutkan Pemeriksaan Dugaan Korupsi Dana Hibah Siak, Iwan Pansa : Ini Kasus Lama yang di Diamkan Kejaksaan