MENU TUTUP

Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Bersama Bhabhinkantibmas Laksanakan Komsos dengan Masyarakat

Ahad, 28 Juni 2020 | 10:20:19 WIB | Di Baca : 2837 Kali
Wujudkan Kondusifitas Wilayah, Babinsa Bersama Bhabhinkantibmas Laksanakan Komsos dengan Masyarakat

SeRiau - Pererat silaturahmi dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Serda Hendra Gunawan bersama Bhabhinkantibmas laksankaan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/6/2020).

Komsos yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk memperkokoh hubungan persaudaraan anatara aparat dengan masyarakat. Diharapkan tidak ada jarak dalam mencari informasi yang harus didapatkan.

Babinsa Hendra Gunanwan menyampaikan, bahwa kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat merupakan program Komando Atas yang rutin dilaksanakan setiap hari. Forum ini juga merupakan wahana untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, serta semangat persatuan dan kesatuan.

"Komsos ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, dengan harapan dapat meningkatan sinergitas dalam menyamakan persepsi dan menyikapi perkembangan situasi wilayah," kata Serda Hendra

Ia menilai, sinergitas dengan komponen masyarakat sangat perlu dilakukan untuk membantu mewujudkan kondusifitas wilayah sekaligus menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Menurutnya, tanpa sinergitas dengan masyarakat maka kondisi yang diharapkan tidak akan terwujud secara optimal.

Di samping itu, Babinsa juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat, karena telah memberikan gambaran situasi wilayah dan mengokohkan jiwa dan semangat nasionalisme. "Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan instansi terkait yang telah membantu memberikan informasi kepada aparat dalam meringankan beban rakyat di tengah Pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tahun ke- 2, SMKN 3 Pekanbaru Terapkan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbagi

2

IPEMARU Datangi DPRD Kota Pekanbaru,Tanyakan Ketegasan Pelanggaran Jam Operasional Tempat Hiburan

3

AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax Untuk Berkendara Santai

4

Bappebti Terbitkan Perba Penetapan Daftar Aset Kripto  yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto

5

Plt Kadisdik Riau beri Semangat 685 Peserta Pembinaan OSN-P, Target Kita Juara 3 Nasional