MENU TUTUP

Infrastuktur Jadi Keluhan Warga Saat Reses Nurul Ikhsan

Sabtu, 27 Juni 2020 | 10:49:49 WIB | Di Baca : 1716 Kali
Infrastuktur Jadi Keluhan Warga Saat Reses Nurul Ikhsan Nurul Ikhsan Anggota DPRD Pekanbaru Dari Fraksi Gerindra Saat Menampung Aspirasi Warga Dalam Resesnya

 

SeRiau- Lakukan reses ke III tahun 2020, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru, Nurul Ikhsan diminta warga untuk lakukan perbaikan infrastruktur jalan.

Hal ini diungkapkan langsung warga Jalan Kartama I, RT 02 RW Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru

Menurut Ketua RT 01, Sudaryono, kondisi jalan Kartama I dalam kondisi rusak dan perlu dilakukan perbaikan, karena sangat menganggu masyarakat yang sehari-sehari beraktivitas keluar masuk.

"Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Nurul Ikhsan yang sudah turun kembali menemui masyarakat disini, mungkin tak banyak aspirasi kami, cuma mau minta tolong pak, jalan yang di depan rusak parah, bisa kiranya dibantu untuk direalisasi perbaikan jalan warga tersebut," Ungkap Sudaryono, saat reses Nurul, Jumat (26/6/2020)

Reses yang dihadiri langsung Camat Marpoyan Damai, Lurah Perhentian Marpoyan, serta turut dihadiri Ginda Burnama, wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru ini turut menghimbau masyarakat untuk patuh menjalankan protokol kesehatan Covid-19, mengingat beberapa hari belakangan ini kasus positif Corona di Pekanbaru terus bertambah. 

Suasana reses Politisi Gerindra ini berlangsung tidak lama, ada beberapa aspirasi dari perwakilan masyarakat yang menjadi catatan Nurul. Terutama soal perbaikan infrastruktur.

"Memang persoalan infrastruktur seperti jalan, perbaikan drainase masih mendominan dari beberapa titik reses kita," Ungkap Nurul Ikhsan.

Untuk Infrastruktur jalan seperti yang dikeluhkan warga Kartama I ini, Nurul berkomitmen untuk memperjuangkan agar segera direalisasi dan dilakukan perbaikan. Meski diakui Nurul kondisi keterbatasan anggaran ditengah wabah Covid-19 seperti sekarang membuat masyarakat harus lebih bersabar.

"Tentu untuk aspirasi masyarakat ada skala prioritas, apalagi kondisi Covid-19 ini membuat beberapa anggarab harus dipangkas dan dialihkan untuk penanganan Covid-19 di Pekanbaru.Untuk itu, kita berharap masyarakat harus lebih bersabar, mudah-mudahan tahun ini atau tahun depan kita sudah realisasikan, karena beberapa usulan masyarakat seperti perbaikan jalan sudah kita sampaikan," Ujar Nurul lagi.

Pada kesempatan reses ini juga, Nurul secara simbolis membagikan masker kepada masyarakat, agar ditengah pandemi Covid-19 masyarakat patuh menjalankan protokol kesehatan.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H