MENU TUTUP

Reses di Kelurahan Labuh Baru Timur, Ginda Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan !

Kamis, 25 Juni 2020 | 14:58:20 WIB | Di Baca : 1914 Kali
Reses di Kelurahan Labuh Baru Timur, Ginda Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan ! Reses Wakil Ketua DPRD Ginda Burnama ST Dari Fraksi Gerindra Di Dapilnya Dalam Menyerap Aspirasi Masyarakat

 

SeRiau- Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama menggelar reses di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Labuh Baru  Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (24/6) malam.

Dari pantauan, reses yang biasa hanya untuk penyerapan aspirasi masyarakat, sedikit diubah Ginda untuk ajang sosialisasi aturan pemerintah terkait penangan Covid-19.

"Jika tidak terlalu mendesak sebaiknya tetap di rumah. Ini dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jangan menganggap remeh edaran dan himbauan pemerintah yang telah ada," sebutnya.

Ginda juga berharap kepada masyarakat untuk melakukan hidup sehat, seperti menggunakan masker, dan mencuci tangan.

"Dan untuk ketua RT/RW karena yang sehari-hari bertatap muka bersama warganya bisa mengedukasi dalam menghadapi virus corona ini," pintanya.

Usai menyampaikan hal itu, Politisi Gerindra ini menampung aspirasi warga, salah satunya dari Ketua RW 04, Asman. Ia berharap adanya pembangunan saluran air atau parit di kawasan Jalan Budi Utomo dan Durian. Permintaan tersebut untuk mengantisipasi banjir ketika musim penghujan datang.

"Ini harapan masyarakat yang dititipkan kepada saya agar disampaikan dalam reses ini, terutama persoalan parit. Juga persolan pagar pemakaman umum sekitar yang hingga saat ini sudah rusak," kata Asman.

Menanggapi ini, Ginda menyampaikan akan segera menindaki melalui dinas terkait. 

"Jadi apapun usulan yang disampaikan masyarakat akan saya jadikan agenda perjuangan untuk bisa diselesaikan," sebutnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan reses kali ini juga turut dihadiri Camat dan lurah setempat, serta perwakilan warga, tokoh pemuda dan agama. (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid