MENU TUTUP

Babinsa dan Bhabinkantibmas Imbau Pengunjung Pasar Tetap Gunakan Masker

Senin, 11 Mei 2020 | 11:20:35 WIB | Di Baca : 2593 Kali
Babinsa dan Bhabinkantibmas Imbau Pengunjung Pasar Tetap Gunakan Masker

SeRiau - Babinsa Kelurahan Teluk Dalam, Koramil 15/Kuala Kampar, Kodim 0313/Kpr, Serda Hendra Gunawan bersama dengan Bhabinkantibmas Aiptu Supriadi imbau pedagang dan pengunjung di Pasar Penyalai agar tetap menggunakan masker. Imbauan dilakukan dalam rangka mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Senin (11/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibnas mengimbau para pedagang dan pengunjung Pasar Penyalai wajib menggunakan masker dan jaga jarak agar terhindar dari penyebaran Covid-19.
 
Selain itu pengunjung juga disarankan agar selesai berbelanja langsung pulang ke rumah masing-masing. Sampai di rumah, masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan. "Sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran Covid-19," ujar Serda Hendra.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk mengingatkan masyarakat sadar akan kesehatan dan mencegah Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya.

"Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari covid-19," katanya.

Tak hanya pengunjung, para pedagang juga diharapkan agar ikut serta andil menyampaikan imbauan supaya penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah.

Dikatakannya, sejauh ini Babinsa dan Babinkamtibmas terus bersinergi bahu membahu dalam mengingatkan masyarakat. "Tujuannya adalah agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19," pungkasnya. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid