MENU TUTUP

Peduli Dengan Tugas Jurnalis di Tengah Covid 19, Indomaret Berbagi Dengan FWL DPRD Pekanbaru

Selasa, 28 April 2020 | 16:09:30 WIB | Di Baca : 2116 Kali
Peduli Dengan Tugas Jurnalis di Tengah Covid 19, Indomaret Berbagi Dengan FWL DPRD Pekanbaru

 

SeRiau-  Sebagai bentuk dukungan terhadap awak media yang masih bertugas ditengah Pandemik Virus Corona (Covid-19), PT Indomarco Prismatama atau yang lebih dikenal dengan Indomaret membagikan bantuan sembako untuk Forum Wartawan Legislatif (FWL) yang mana sehari-hari bertugas meliput di Gedung DPRD Kota Pekanbaru.

Bantuan sembako tersebut langsung diserahkan oleh Branch Manager Indomaret  bagian Humas Abas kepada Ketua Forum Wartawan Legislatif (FWL) Doni Dwi Putra

Menurut Abas, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian pihak Indomaret untuk membantu sesama, karena pada dasarnya wabah virus corona ini sangat berdampak kepada semua lapisan masyarakat, termasuk para jurnalis atau wartwan yang juga berada digarda terdepan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Bantuan paket sembako Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama, semoga bantuan ini bisa bermanfaat  buat rekan-rekan wartawan yang juga terdampak akibat mewabahnya covid-19," Ungkap Abas.

Sementara itu, Ketua FWL Pekanbaru Doni Saputra menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian dari pihak Indomaret dengan membagikan paket sembako tersebut. ia juga berharap kepudulian pihak Indomaret ditengah pandemi Covid-19 ini turut dirasakan bagi masyarakat yang terdampak langsung.

"Mewakili rekan-rekan di FWL kami sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Indomaret. Semoga  bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat, dan kami berharap akan ada bantuan-bantuan lainnya yang juga diberikan pihak Indomaret kepada masyarakat yang saat ini berdampak langsunh akibat wabah covid-19 ini," Ungkap Doni Dwi Putra .(***)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"