MENU TUTUP

Bansos Dari Pemko Di Duga Masih Simpang Siur, Hamdani : Humas Pemko dinilai Tak Dapat Berikan Informasi yang Jelas !

Senin, 27 April 2020 | 15:27:46 WIB | Di Baca : 1708 Kali
Bansos Dari Pemko Di Duga Masih Simpang Siur, Hamdani : Humas Pemko dinilai Tak Dapat Berikan Informasi yang Jelas ! Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, Sip Saat di wawancarai wartawan

 


SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, Sip mengkritisi Humas Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang dinilai tidak dapat memberikan informasi yang jelas terhadap masyarakat. 

Terlebih akibat dari kurangnya penyampaian informasi dari Pemko Pekanbaru terkait Bantuan Sosial (Bansos) Pandemik Virus Corona (Covid-19), hal tersebut dikhawatirkan akan menimbulkan gejolak ditengah masyarakat yang berhak menerima bantuan. 

"Peran Humas memberikan informasi yang Clear dan Clean dari Pemko harus betul-betul dijalankan, kalau tidak seperti sekarang jadinya," kata Hamdani, Senin (27/04/2020). 

Dijelaskan politikus PKS ini, Humas dari Pemko Pekanbaru harus membangun jalur komunikasi yang jelas hingga ke bagian bawah sehingga masyarakat tidak lagi bertanya-tanya hingga menimbulkan gejolak yang menimbulkan penolakan bantuan. 

"Jika belum dari APBD ini tolong disampaikan, misalnya ini bantuan dari Bulog dan Baznas dan yang Pemko akan segera menyusul,  bahasa ini yang harus disampaikan," tegasnya. 

"Saya tekankan Pemko untuk memperjelas informasi sehingga masyarakat yang menerima bantuan itu tidak bertanya-tanya, apalagi RT RW sangat berpengaruh karena kebijakan ini dan juga informasi yang tidak tepat dan tidak clear," tukasnya.(***0


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND