MENU TUTUP

DPRD Minta Pemerintah Segera Salurkan Bantuan , Kartini : Masyarakat Butuh Bantuan, Jangan Berdebat Untuk Hal tak Penting !

Rabu, 22 April 2020 | 15:14:38 WIB | Di Baca : 2382 Kali
DPRD Minta Pemerintah Segera Salurkan Bantuan , Kartini : Masyarakat Butuh Bantuan, Jangan Berdebat Untuk Hal tak Penting ! Kartini SKM Anggota DPRD Pekanbaru Fraksi PKS

 

SeRiau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Pekanbaru Kartini SKM meminta Pemerintah Segera Salurkan bantuan kepada masyarakat karena saat ini masyarakat betul - betul membutuhan bantuan dan kondisi masyarakat sudah sangat mengawatirkan "Banyak yang meminta bantuan ke saya karena memang sampai hari ini mereka belum mendapatkan bantuan" ujar Srikandi dari partai PKS ini.

Kartini juga mengatakan bahwa masyarakat yang terdampak covid 19 ini memang menunggu bantuan dari pemerintah karena untuk keluar rumah pun sudah dibatasi dengan berlakunya PSBB " otomatis masyarakat berharap sama bantuan pemerintah, jangan tunggu terlalu lama, karena memang bantuan itu yang mereka harapkan" tegasnya.

Sebaik nya Peraturan, berbaringan dengan bantuannya,  jangan terlalu lama masyarakat disalurkan bantuannya Masyarakat sangat membutuhkan bantuan di saat seperti ini" Jangan terlalu lama masyarakat dibiarkan tidak mendapat bantuan" tegas kartini.

Kartini juga berharap pemerintah jangan terlalu berkutat pada hal- hal yang normatif salurkan saja bantuan segera apakah itu sembako atau dalam bentuk lain" jangan berdebat untuk hal- hal yang tak penting, masyarakat butuh sembako dan bantuan apapun, salurkan segera" tegasnya (***)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024