MENU TUTUP

FISIP Peduli dan Berbagi Tahap 2, Syafri: 400 Paket Sembako di Salurkan

Senin, 20 April 2020 | 23:55:15 WIB | Di Baca : 1825 Kali
FISIP Peduli dan Berbagi Tahap 2, Syafri: 400 Paket Sembako di Salurkan

 

Seriau,- Wabah pandemi Covid 19 tidak hanya menewaskan ribuan orang, tapi juga memporandakan ekonomi masyarakat. Meskipun demikian, rasa solidaritas komponen masyarakat terus bahu membahu untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini dalam kondisi sulit.

Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau dengan slogan "FISIP PEDULI, FISIP BERBAGI" menunjukan rasa kepedulian dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada mahasiswa kurang mampu, cleaning service (CS), sekurity dan masyarakat yang terdampak Covid 19

" Ada 400 paket sembako yang kita salurkan kepada penerima. Ini program FISIP BERBAGI dan FISIP PEDULI tahap 2 yang kita salurkan," kata Dekan FISIP UNRI Dr. Syafri Harto. MSi, Senin (20/4) di Pekanbaru.

Sebelumnya, kata Syafri Harto, Fisip UNRI juga sudah menyalurkan bantuan tahap pertama. Adapun paket sembako yang disalurkan tahap kedua ini terdiri dari beras, minyak makan, telor, gula, kopi, teh dan mie instan. Selain itu, juga ada pemberian masker dan hand sanitizer. Sumber bantuan sembako, kata Syafri, berasal dari Donatur Ikhlas dan simpatisan FISIP Rumah Kita. Dengan bantuan donatur dan simpatisan FISIP Rumah Kita, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat Covid 19 ini.

" Saya selaku Dekan Fisip mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur dan simpatisan FISIP. Mudah mudahan apa yang diberikan donatur dan simpatisan dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya serta menjadi ladang amal bagi donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk peduli sesama," kata Syafri. (zal)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

2

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

3

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"

4

Pergerakan IPemaru Membuahkan Hasil, Beasiswa Pendidikan Dianggarkan Pemko Pekanbaru

5

GPMPPK dan Pemuda Pancasila Apresiasi Kejati Lanjutkan Pemeriksaan Dugaan Korupsi Dana Hibah Siak, Iwan Pansa : Ini Kasus Lama yang di Diamkan Kejaksaan