MENU TUTUP

Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19, BPPH MPC Pancasila Kota Pekanbaru Galang Dana, Bantuan Sembako

Senin, 20 April 2020 | 16:48:46 WIB | Di Baca : 2970 Kali
Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19, BPPH MPC Pancasila Kota Pekanbaru Galang Dana, Bantuan Sembako

 

SeRiau- Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru lakukan penggalangandana dan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak virus corona atau covid-19. Menurut Bendahara BPPH MPC Pekanbaru Zulkifli,SH, pandemi covid-19 membuat ekonomi masyarakat menengah ke bawah kian terpuruk. Ditambah lagi dengan penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Pekanbaru.

Untuk itu, Zulkifli mengharap uluran tangan berbagai pihak yang punya kelebihan dari sisi materil membantu. Bantuan itu bisa disalurkan ke posko yang sudah dibuat BPPH MPC Pekanbaru."Bisa langsung ke posko di Jalan Kereta Api, Marpoyan Damai. Nanti disalurkan ke warga terdampak yang sudah didata," kata dedi, didampingi Bendahara BPPH, Zulkifli SH, Senin (20/4/2020).

Bagi masyarakat yang tidak bisa keluar rumah untuk terhindar dari penularan virus corona, Zulkifli menyebut bisa mentransfer ke Bank Central Asia (BCA). "Rekening Bendahara BPPH Pekanbaru atas nama Zulkifli dengan nomor 0342331252," kata Dedi.

Selain sembako atau uang, bantuan bisa berbentuk masker dan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan menghadapi covid-19. "Bisa juga dalam bentuk alat pencuci tangan ataupun cairan disinfektan," katanya. Hal ini juga wujud mendukung program MPN Pemuda Pancasila  Taggar GotongRotongCegahCorona (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan