MENU TUTUP

250 Paket Sembako Bagi Warga dan Guru Honor, Pahmijan: Terima Kasih Pada Donatur Program PGRI Peduli Covid 19

Kamis, 16 April 2020 | 16:56:33 WIB | Di Baca : 2426 Kali
250 Paket Sembako Bagi Warga dan Guru Honor, Pahmijan: Terima Kasih Pada Donatur Program PGRI Peduli Covid 19

 

Seriau,- Program PGRI Peduli Covid 19 yang digagas PGRI Provinsi Riau disambut baik oleh donatur. Bantuan donasi Covid 19 secara simbolis diserahkan langsung Plt Kadisdik Riau Kaharuddin.MPd dan Ketua PGRI Riau Dr. M.Syafi'i, Kamis (16/4) di Jalan Garuda Pekanbaru.

" Saya selaku koordinator program PGRI Peduli Covid 19 mengucapkan terima kasih kepada donatur sehingga donasi bisa terkumpul. Pemberian sembako dan masker ini untuk masyarakat kurang mampu dan guru honor kurang mampu," kata Pahmijan. MPd yang juga Kabid SMK Disdik Riau, Kamis (16/4) disela kegiatan. 

Pahmijan mengatakan jumlah paket sembako yang serahkan kepada warga membutuhkan sebanyak 250 paket sembako. Satu paket sembako berisikan beras 5 kilogram (anak daro), minyak goreng, gula, teh, indomie dan roti. Selain sembako, program PGRI Peduli Covid juga memberikan  masker kepada masyarakat yang belum mengunakan masker saat keluar rumah. Saat penyerahan, ada seorang pemulung melintasi tempat pemberian paket sembako. Pemulung yang sedang mendorong gerobak bernama Wati ini tidak mengunakan masker. Spontan saja, Pahmijan menyuruh stafnya untuk memberikan masker dan sembako kepada ibu tersebut." Tolang yang Buk, kalau keluar rumah gunakan masker. Dan ini ada paket sembako dari PGRI Riau Peduli Covid. Mudah mudah bisa bermanfaat bagi ibu," kata Pahmijan, Kamis (16/4). 

Sementara itu Plt Ketua RT 1 RW 8 Kelurahan Tangkerang Tengah  Nurul Ahdy mengatakan jumlah warganya menerima bantuan paket  sembako PGRI Peduli Covid 19 sebanyak 58 orang. Hanya saja, tidak semua yang hadir. Karena aturan pemerintah tidak boleh mengumpulkan orang terlalu banyak." Penyerahan secara simbolis saja, karena tidak boleh mengumpulkan warga terlalu banyak. Bagi yang sudah terdata, ya bisa diantar dan menjemputnya langsung," kata Nurul

Nurul juga mengucapkan kepada Pemerintah Provinsi Riau, baik itu Gubernur Riau, Plt Kadisdik Riau yang telah mendukung program PGRI Peduli Covid 19. Mudah mudahan program ini dapat terus berlanjut ditengah ekonomi warga sulit saat ini," Terima kasih banyak atas program PGRI Riau Peduli Covid yang telah menyerahkan paket sembako dan masker. Ini program yang sangat peduli dengan masyarakat yang kurang mampu," katanya.(zal)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tahun ke- 2, SMKN 3 Pekanbaru Terapkan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbagi

2

IPEMARU Datangi DPRD Kota Pekanbaru,Tanyakan Ketegasan Pelanggaran Jam Operasional Tempat Hiburan

3

AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax Untuk Berkendara Santai

4

Bappebti Terbitkan Perba Penetapan Daftar Aset Kripto  yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto

5

Plt Kadisdik Riau beri Semangat 685 Peserta Pembinaan OSN-P, Target Kita Juara 3 Nasional