MENU TUTUP

Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Akibat Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 | 22:35:41 WIB | Di Baca : 10576 Kali
Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Akibat Covid-19

SeRiau - Andrew Jack, pemain film "Star Wars" dilaporkan meninggal dunia karena virus Covid-19. Laman TMZ melaporkan, Selasa (31/3), Jack meninggal pada Selasa pagi di rumah sakit di luar London akibat komplikasi yang disebabkan Covid-19.

Perwakilan Jack, Jill McCullough, mengatakan bahwa istri Jack tak bisa berada di samping sang suami karena dia sendiri sedang dikarantina di Australia. Hal itu pula yang membuat tak mungkin menggelar pemakaman yang layak karena pandemi global.

Jack yang lahir di London pada 28 Januari 1944 itu masih sangat aktif bekerja sampai beberapa pekan lalu. Dia bahkan disewa untuk melatih dialek di film "Batman" yang dibintangi Robert Pattinson. Produksi film itu sayangnya dihentikan kurang dari sebulan lalu.

Selain membintangi "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens" (2015), Jack juga melatih dialek di sejumlah film besar, seperti "Avengers: Endgame" (2019) dan Sherlock Holmes (2009).

Sebelumnya, musisi legendaris Amerika Serikat Alan Merrill meninggal dunia setelah mengalami komplikasi akibat Covid-19. Merrill wafat dalam usia 69 tahun di Manhattan, New York, AS, pada Sabtu (29/3) pagi waktu setempat.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh putrinya, Laura Merrill, via media sosial Facebook. Pada unggahannya, Laura bercerita bahwa dia diberi kesempatan dua menit untuk mengucapkan selamat tinggal ketika ayahnya meregang nyawa, lantas dia diminta keluar. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.I


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid