MENU TUTUP

Antisipasi Corona, Dua Warnet Ditutup Paksa Satpol PP Pekanbaru

Selasa, 24 Maret 2020 | 18:45:55 WIB | Di Baca : 2535 Kali
Antisipasi Corona, Dua Warnet Ditutup Paksa Satpol PP Pekanbaru

SeRiau - Satpol PP Kota Pekanbaru menutup paksa dua warung internet (Warnet) di wilayah Kecamatan Tenayan Raya. Kedua warnet yang ditutup itu Warnet Asto di Jalan Hangtuah dan Warnet DK Net di Jalan Satria Simpang BPG. 

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono mengatakan, penutupan lantaran pengelola nekat buka setelah diingatkan agar tutup untuk mencegah penyebaran wabah corona virus disease 2019 atau Covid-19.

Saat penutupan Warnet, kata Agus, banyak pengunjung yang sedang asik bermain dan langsung dibubarkan petugas. Agus menegaskan, pengelola diingatkan untuk mematuhi imbauan yang telah disampaikan. Jika nanti tetap membandel, Warnet itu akan disegel.

"Sebelum dibubarkan dan disuruh pulang, mereka kita ingatkan agar bisa bekerjasama dalam penanganan penyebaran virus corona," kata Agus, Selasa (24/3). 

Patroli yang sama, akan dilakukan secara menyeluruh ke seluruh wilayah Kota Pekanbaru. Tujuannya untuk memastikan para pengelola hiburan maupun warnet bisa mematuhi imbauan agar menutup sementara usahanya sebagai antisipasi penyebaran virus corona. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik