MENU TUTUP

PLN UP3 Pekanbaru Cek Suhu Tubuh Pegawai dan Tamu Cegah Corona

Jumat, 06 Maret 2020 | 06:38:48 WIB | Di Baca : 2461 Kali
PLN UP3 Pekanbaru Cek Suhu Tubuh Pegawai dan Tamu Cegah Corona

SeRiau - Antisipasi penyebaran virus corona banyak perusahaan melakukan tindakan pencegahan, salah satunya PLN UP3 Pekanbaru. Pencegahan dilakukan kepada pegawai dan para tamu yang datang ke kantor PLN Pekanbaru.

Hal itu dikatakan oleh Sudartono selaku Pejabat Pelaksana Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan PLN UP3 Pekanbaru, bahwa pencegahan yang dilakukan sesuai dengan panduan Kantor Pusat PLN.

"Sesuai dengan panduan pedoman dari Kantor PLN Pusat, kami tengah menghimbau kepada para pegawai dan tamu berupa tata pelaksana prosedur pencegahan," ujar Sudartono, Kamis (5/3/2020).

"Prosedur pencegahan yang diterapkan yaitu dengan melakukan pemeriksaan suhu pada setiap pegawai dan tamu oleh Security. Apabila suhu tubuh diatas 37.5 C maka pegawai atau tamu tersebut tidak diperbolehlan untuk memasuki gedung PLN dan disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit rujukan," jelasnya.

Selain itu, PLN UP3 Pekanbaru telah menyiapkan beberapa kebutuhan alat kesehatan seperti masker dan handsynetizer untuk di kantor.

"Petugas akan menyarankan bagi setiap pegawai  untuk melakukan cuci tangan di tempat yang disediakan, memberikan masker berstandar medis apabila membutuhkan," kata Sudartono.

Apabila pegawai  PLN UP3 Pekanbaru yang mengalami gejala demam, batuk, pilek, dan sesak nafas akan disarankan untuk dapat memeriksa kondisinya di klinik perusahaan. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid