MENU TUTUP

PGRI Riau Apresiasi CSR Pertamina Bantu RKB SD Cemerlang PGRI Dumai

Rabu, 19 Februari 2020 | 00:10:26 WIB | Di Baca : 2025 Kali
PGRI Riau Apresiasi CSR Pertamina Bantu RKB SD Cemerlang PGRI Dumai

 

SeRiau,- Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau Dr.M Syafii mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai terhadap pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) SD Cemerlang PGRI Dumai. Sekolah yang berada jalan Kaharudin Nasution Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur mendapat bantuan program bina lingkungan berupa 2 ruang kelas dan 1 ruang guru.

" Saya apresiasi sekali bantuan CSR dari PT Pertamina (Persero) Refinery Unit (RU) II Dumai yang telah peduli dengan pendidikan terutama dalam membantu sarana prasarana sekolah," kata Dr.M Syafi'i, Selasa (18/2) di Pekanbaru

Dalam membangun dunia pendidikan, kata Syafi'i, tidak hanya dibebankan kepada pemerintah pusat dan daerah saja, namun juga pihak swasta salah satunya perusahan. Perusahan juga harus berperan aktif membantu membangun dunia pendidikan melalui dana CSR nya. Tidak hanya, PT Pertamina, tapi perusahaan lainya juga harus peduli dengan pendidikan." Saya yakin, sudah banyak dunia usaha dan industri yang telah berkontribusi membantu sekolah di sekitar perusahaan itu berada," kata dosen FKIP Unri ini

Dengan bantuan pendidikan ini, Syafii berharap apa yang diberikan PT Pertamina hendaknya dipergunakan sebaik baiknya oleh sekolah untuk peningkatan mutu pendidikan di sekolah." Apa yang sudah diberikan oleh Pertamina harus dijaga, dipelihara jangan sampai bantuan ini rusak. Dan gunakan sebaik baiknya untuk proses pembelajaran di kelas," kata Syafi'i.

Selain Ketua PGRI Riau Dr. M.Syafii, juga hadir Sekretaris PGRI Riau Sarifuddin.MPd, perwakilan PT Pertamina (RU) II Dumai, Ketua PGRI Dumai, Dinas Pendidikan Dumai, Kepala SD Cemerlang PGRI Dumai, majelis guru dan tamu undangan lainnya.(zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid