MENU TUTUP

Wawako Ayat Cahyadi Tinjau Jembatan Putus Air Putih

Kamis, 16 Januari 2020 | 15:10:13 WIB | Di Baca : 2387 Kali
Wawako Ayat Cahyadi Tinjau Jembatan Putus Air Putih

SeRiau - Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru H Ayat Cahyadi S.Si, Rabu (15/1/2020) sore meninjau jembatan putus di wilayah Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan.

Jembatan yang putus itu merupakan akses satu-satunya bagi warga yang tinggal di dua perumahan yang dipisahkan oleh anak sungai di kawasan tersebut. Dengan putusnya jembatan, tentu aktivitas warga menjadi terganggu.

Dari keterangan warga, kata Wawako Ayat Cahyadi, putusnya jembatan penghubung dua perumahan itu akibat terjadinya pengikisan pinggiran anak sungai dampak hujan yang kerap mengguyur.

Untuk itu, Wawako langsung memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kelurahan setempat guna mengatasi persoalan itu.

"Kita sudah koordinasikan dengan instansi terkait guna penanganan persolan ini. Mudah-mudahan segera ada solusi yang cepat," harapnya.

Selain meninjau kondisi jembatan yang putus, Wawako di kesempatan itu juga sekaligus meninjau pembangunan satu unit rumah layak huni (RLH) oleh pemerintah kota.

Turut mendampingi Wawako dalam peninjaun itu, Camat Tampan Liswarti, salah satu Kepala Bidang di Dinas PUPR Pekanbaru, Lurah Air Putih dan Ketua RT/RW setempat. (adv)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid