MENU TUTUP

Tim Rohis SMAN 4 Pekanbaru  Tampil Memukau di SMAN 2 Siak

Ahad, 26 Januari 2020 | 22:47:49 WIB | Di Baca : 2125 Kali
Tim Rohis SMAN 4 Pekanbaru  Tampil Memukau di SMAN 2 Siak

 

Seriau,- Tim Rohis dan Nashid SMAN 4 Pekanbaru melakukan Roadshow ke SMAN 2 Siak, Jumat (24/1). Roadshow yang dipimpin kepala sekolah ini dalam upaya menjalin silaturahmi antara kedua sekolah 

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj. Yan Khoriana. MPd mengatakan tujuan dari roadshow Rohis SMAN 4 Pekanbaru ke SMAN 2 Siak untuk meningkatkan ukhuwah antara dua sekolah menuju generasi Islam yang gemilang. Roadshow yang membawa puluhan siswa dan guru ke SMAN 2 Siak ini sekaligus memperkenalkan prestasi dan program sekolah yang sudah dicapai SMAN 4 Pekanbaru.

Kegiatan roadshow Rohis SMAN 4 Pekanbaru ke SMAN 2 Siak menampilkan berbagai pertunjukan mulai hafidz quran, ceramah agama, syarhil, puisi islam dan tim nasyid. Penampilan tim Rohis SMAN 4 Pekanbaru, tidak hanya memikat siswa dan guru tapi juga Kepala SMAN 2 Siak Dadang, Ketua MKKS, Pengawas Pembina, Korwilcam sangat antusias menyaksikan pertunjukan sampai selesai.

" Alhamdulillah anak anak tampil sempurna dihadapan para siswa, guru dan undangan lainya. Ini penampilan yang luar biasa," kata Khori yang menyaksikan langsung penampilan tim Rohis SMAN 4 Pekanbaru, Sabtu (25/1)

Khori juga menambahkan tetap  mendukung kegiatan ekskul rohis dan nasyid disekolah dan mengapresiasi prestasi mereka dalam bentuk roadshow sekaligus dapat jalin silaturahmi dengan SMAN 2 Siak." Kita juga akan roadshow ke sekolah sekolah lain," kata Khori (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman