MENU TUTUP

Madrid Tawari Mourinho Rp218 Miliar untuk Tolak Tottenham

Ahad, 01 Desember 2019 | 23:03:36 WIB | Di Baca : 896 Kali
Madrid Tawari Mourinho Rp218 Miliar untuk Tolak Tottenham


SeRiau - Pelatih Jose Mourinho diklaim sempat ditawari dana 12 juta Poundsterling atau setara dengan Rp218,5 miliar oleh Real Madrid untuk menolak posisi pelatih di Tottenham Hotspur.

Mourinho jadi pelatih Tottenham pada Rabu (20/11) menggantikan Mauricio Pochettino. Sebelum menerima tawaran Tottenham, pelatih asal Portugal itu dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lain, semisal Madrid dan Bayern Munchen.

Bahkan, demi bisa mendapatkan Mourinho, Madrid melakukan segala cara. Dikutip dari Daily Mail, Los Blancos memberikan penawaran sebesar Rp218,5 miliar kepada pelatih berjuluk The Special One itu guna menggantikan Zinedine Zidane.

Dengan penawaran itu Madrid berharap Mourinho bisa bersabar menunggu sampai klub ibu kota Spanyol tersebut memecat Zidane. 

Pelatih asal Prancis itu terancam dipecat karena belum memberikan performa yang memuaskan untuk Madrid. Meski masih bercokol di papan atas Liga Spanyol, namun penampilan Sergio Ramos dan kawan-kawan masih angin-anginan.

Tetapi, Mourinho justru menolak penawaran Madrid dan menerima pinangan Tottenham ketika kesempatan melatih klub asal London itu terbuka.

Sejumlah laporan menyebutkan, Mourinho melatih The Lilywhites setelah melakukan pembicaraan dengan bos Tottenham, Daniel Levy beberapa minggu sebelum Pochettino didepak.

Sampai dengan saat ini Mourinho tampak menikmati pekerjaan baru di Tottenham. Dalam tiga pertandingan, Mourinho menyapu bersih laga tersebut dengan kemenangan di semua kompetisi.

Usai menang 3-2 atas West Ham United di Liga Inggris, Mourinho membawa Tottenham comeback dengan menang 4-2 atas Olympiacos setelah sempat tertinggal 0-2. Pada Sabtu (30/11) Tottenham juga menang 3-2 atas Bournemouth. 

 

 

 

 


Sumber CNN Indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ketua BAN-S/M Riau: Regulasi Baru, 2 Tahun Izin Keluar, Sekolah dan Madrasah Harus Diakreditasi

2

Tertinggi di Provinsi Riau, Kepala DKP Serahkan Sertifikat Izin Edar Registrasi PSAT pada Pelaku UMKM Pangan

3

Menangkan Prabowo dan Gibran, Ginda Burnama Di Tunjuk Jadi Korda Penerus Negeri Riau

4

Banggar DPRD Rohil Bersama TAPD dan OPD Lanjutkan Pembahasan KUA PPAS tahun 2024

5

Ribuan Warga Desa Bukit Kerikil, Bengkalis Hadiri Tabligh Akbar UAS