MENU TUTUP

Menteri Erick Thohir Rombak Total Pejabat Eselon I

Selasa, 19 November 2019 | 00:16:26 WIB | Di Baca : 933 Kali
Menteri Erick Thohir Rombak Total Pejabat Eselon I

SeRiau - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memberhentikan seluruh pejabat eselon I, di antaranya Sekretaris BUMN dan juga seluruh Deputi.

Total ada 8 orang yang diganti, diantaranya Sekretaris BUMN, Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi; Wahyu Kuncoro, Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata; Edwin Hidayat Abdullah.

Selain itu eks Ketua Tim Kampanya Nasional Jokowi itu juga mengganti Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Srategis dan Media;Fajar Hary Sampurno, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana Prasarana Perhubungan; Ahmad Bambang, Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan Jasa Survei dan Konsultan;Gatot Trihargo, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha; Aloysius Kiik Ro dan terakhir Deputi Bidang Infrastruktur Bisnis; Hambra.

Keppres penggantian itu ditandatangani pada tanggal 14 November 2019. Pemberian surat penggantian baru diserahkan kepada pejabat eselon I Kementerian BUMN pada hari ini, Senin (18/11). Para pejabat eselon I itu nantinya akan mendapatkan penugasan baru.

Informasi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, mereka akan ditugaskan menjadi wakil Dirut di beberapa BUMN, di antaranya Bulog, Pelindo 2 dan beberapa BUMN lainnya. (**H)


Sumber: rmol.id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana