MENU TUTUP

Sepanjang 2019, Disdukcapil Copot 2 THL dan Pindahkan 2 PNS

Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:12:04 WIB | Di Baca : 775 Kali
Sepanjang 2019, Disdukcapil Copot 2 THL dan Pindahkan 2 PNS

SeRiau - Sepanjang tahun 2019, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru, sudah memberhentikan 2 THL dan memindahkan tugas 2 ASN. Keputusan tersebut karena yang bersangkutan sudah tak bisa lagi dibina.

Demikian disampaikan Kepala Disdukcapil Pekanbaru, Hj Irma Novrita SSos MSi saat memberi sambutan dan arahan kepada peserta Bimtek Peningkatan Pelayanan Publik bagi Aparatur di lingkungan Disdukcapil Pekanbaru, di Hotel Ameera, Sabtu (26/10).

"Kita ingin pelayanan publik ini dilakukan dengan maksimal. Bukan melakukan sesuatu yang menyalahi aturan. Sudah 2 THL yang kita copot dan 2 PNS yang kita mutasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Irma menyampaikan ada salah satu dari yang bersangkutan diatas, tidak menerapkan perilaku disiplin dalam bekerja. Disiplin yang dimaksudkan Irma adalah tidak pernah masuk kantor selama satu bulan lamanya, tanpa memberi kabar apa-apa.

"Awalnya kami sudah beri surat peringatan. Tapi Alhasil tak ada kabar, ya kami terpaksa mengambil sikap tersebut," tegasnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Capella Honda Gandeng Himpunan Mahasiswa Mesin Adakan Seminar Safety Riding di Kampus UNRI

2

Perjusami SMAN 4 Pekanbaru di Harau Payakumbuh

3

360 Siswa SMAN 4 Pekanbaru Ikuti Pramuka Kemah Blok di Harau. Ini Bentuk Kegiatannya

4

Dilaporkan Pemalsuan Tandatangan, Ini Sikap Golkar Rohil

5

Qanita Ulya Siswi MAN 2 Pekanbaru Raih 5 Medali Emas di OSPAN 2022