MENU TUTUP

Perkuat Dukungan, Bakal Calon Bupati Rohil Afrizal Kembali Daftarkan Diri Ke Partai Demokrat

Selasa, 22 Oktober 2019 | 22:01:43 WIB | Di Baca : 1814 Kali
Perkuat Dukungan, Bakal Calon Bupati Rohil Afrizal Kembali Daftarkan Diri Ke Partai Demokrat

 


SeRiau - Untuk memperkuat dukungan maju dalam Pilakda Serentak tahun 2020 mendatang, Bakal Calon Bupati Rokan Hilir Afrizal kembali mendaftarkan diri ke Partai Demokrat. 

Afrizal datang ke kantor demokrat didampingi timnya dan disambut oleh panitia penjaringan dari partai demokrat.
Partai demokrat merupakan partai kedua yang didatangi oleh pria yang akrab disapa Epi Sintong ini untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati rohil pada pilkada serentak tahun 2020 mendatang.

“ jika demokrat mempercayai saya untuk diusung sebagai calon bupati nanti, saya tidak akan mengecewakan dan siap untuk mematuhi semua aturan dalam partai ini, "sebutnya.

Mantan anggota DPRD rohil ini memiliki bebarapa visi misi jika diusung dan terpilih menjadi bupati rohil dalam pilkada serentak tahun 2020, salah satunya memanfaatkan blok rokan untuk kepentingan masyarakat.

“ kita tau bahwa blok rokan adalah blok terbesar  diindonesia, dan itu ada di rohil, sementara tidak ada warga lokal yang dipekerjakan disana, ini tentunya menjadi pr saya dan akan saya perjuangkan bagaimana anak daerah bisa bekerja di perusahaan BUMN tersebut, “ tegasnya.

Selain itu program pendidikan, kesehatan UMKM, perkebunan serta infratsrutkur juga menjadi prioritas dalam visi misi pembangunannya. “ pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan itu sudah kita pikirkan bagaimana program tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, “ pungkasnya .

Afrizal bersama timnya juga akan meminang partai politik lainnya yang telah membuka penjaringan bakal calon bupati, agar kekuatan poltik untuk pilkada serentak 2020 mendatang bisa maksimal dengan tujuan memenangkan kontestasi tersebut. ( Ad )


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H