MENU TUTUP

Petinggi PSG dan Barcelona Bertemu Untuk Bahas Neymar

Rabu, 28 Agustus 2019 | 06:05:44 WIB | Di Baca : 943 Kali
Petinggi PSG dan Barcelona Bertemu Untuk Bahas Neymar

SeRiau - Petinggi klub Paris Saint-Germain ( PSG) dan Barcelona dikabarkan telah bertemu di Paris untuk membahas kesepakatan Neymar kembali ke klub juara Spanyol tersebut.

Dikutip dari BBC, Selasa (27/8/2019), kedua klub menyatakan pembicaraan itu "positif", tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Sebelumnya, penyerang asal Brasil, Neymar, bergabung dengan PSG dari Barcelona pada 2017 dengan biaya transfer rekor dunia 222 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun.

Kini, untuk memboyong sang pemain kembali ke Camp Nou, Barcelona dikabarkan menawarkan 170 juta euro yang harus dibayar setelah pinjaman satu tahun.

Biaya pinjaman setidaknya 35 juta euro, meskipun Barcelona dapat menawarkan pemain lain untuk mengurangi pembayaran tunai saat negosiasi berlanjut.

Adapun media Catalan mengabarkan bahwa Neymar lebih suka kembali ke Barcelona daripada pindah ke Real Madrid atau Juventus.

Terkait pertemuan itu, anggota dewan Barcelona, Javier Bordas, menyatakan kepada wartawan sebuah kesepakatan "lebih dekat", tetapi negosiasi terus berlanjut, seperti dikutip dari BBC.

Selama berkostum PSG, Neymar memberikan kontribusi 51 gol dan 29 assist dari 58 laga kompetitif.

Sementara itu, ketika masih memperkuat Barcelona, sejak Juli 2013 hingga Juli 2017, Neymar menghasilkan 105 gol dan membuat 76 assist dari 186 laga di semua kompetisi. (**H)


Sumber: KOMPAS.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid