MENU TUTUP

Keluarga Besar Disdik Pekanbaru Potong 16 Ekor Sapi

Senin, 12 Agustus 2019 | 17:44:39 WIB | Di Baca : 1336 Kali
Keluarga Besar Disdik Pekanbaru Potong 16 Ekor Sapi

 

SeRiau - Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menyembelih 16 ekor sapi. Dari jumlah hewan kurban tersebut, 10 sapi disembelih di Kantor Walikota Pekanbaru.Sedangkan 6 ekor lagi di potong di Kantor Disdik Pekanbaru, Senin (12/8)

" Ya pada hari Raya Idul Adha 1440 ini, kami keluarga besar Disdik Pekanbatu menyembelih 16 ekor sapi," kata Kepala Disdik Pekanbru H Abdul Jamal.MPd, Senin (12/8) di Pekanbaru.

Dikatakan Jamal, sebagai peserta kurban merupakan keluarga besar di lingkungan Disdik Pekanbaru mulai dari, pengawas, kepala sekolah, guru, tata usaha dan ASN di Disdik Pekanbaru. Sedangkan petugas pemotongan hewan kurban di Kantor Disdik Pekanbaru langsung dilakukan oleh pegawai dibantu dengan tenaga honor. Bahkan ibu ibu pegawai turun langsung ikut serta mulai dari minimbang dan memasukan daging kedalam plastik." Jadi ada kebersamaan antar pegawai dalam pemotogan hewan kurban di kantor," kata Jamal yang saai ini sedang menyelesaikan doktornya.

Adanya pemotongan hewan kurban di lingkungan Disdik ini, kata Jamal, telah diinformasikan kepada keluarga besar Disdik Pekanbaru. Rupanya, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari pengawas, kepala sekolah, guru dana ASN di lingkungan Disdik Pekanbaru hingga akhirnya terkumpul 16 ekor sapi." Saya lihat ini bagian dari kesadaran para ASN  dalam melaksanakan perintah Allah SWT dan rela berkurban," kata Jamal. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid