MENU TUTUP
Jumaat Barokah

KBM Fakultas Hukum Unilak Bagi Sembako di Desa Bencah Kelubi.

Jumat, 26 Juli 2019 | 20:45:31 WIB | Di Baca : 1887 Kali
KBM Fakultas Hukum Unilak Bagi Sembako di Desa Bencah Kelubi. KBM Unilak Melakukan Kegiatan di Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar

 

SeRiau- Karya Bhakti Masyarakat ( KBM) Universitas Lancang Kuning Fakultas Hukum Kelompok III melakukan Kegiatan Jumaat Barokah di Desa Bencah Kelubi Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar


Ketua Kelompok III Puji Daryanto di dampingi Kepala Desa Yusmar mengatakan dalam Jumaat Barokah ini di isi dengan  Membagikan sembako untuk Masyarakat Miskin disamping kegiatan lainya " Dalam Jumaat Barokah ini kami membagikan sembako bagi Masyarakat Kurang Mampu yang ada di Desa Bencah Kelubi ini" tegas Puji.

Menurut Puji Kegiatan KBM ini dilaksanakan dari Tanggal 22- 28 Juli 2019  yang berjumlah 439 Orang dan dibagi dalam 20 kelompok " KBM ini dilaksanakan dari tanggal 22- 28 Juli 2018 dimana kami berjumlah 439 orang dan dibagi dalam 20 Kelompok" ujarnya.

Disamping Membagikan Sembako bagi Masyarakat Kurang Mampu Menurutnya  banyak kegiatan lain yang di Lakukan  diantaranya Melakukan Penyuluhan Hukum Kepada Masyarakat, Membersihkan Rumah Ibadah, Olahraga Bersama Pemuda Setempat "  ucap Puji.

Penyuluhan Hukum bagi masyarakat kami berikan biar masyarakat tahu apa yang menjadi hak dan kewajiban nya di depan hukum sehingga ketika ada masalah dengan hukum masyarakat bisa mengambil langka dan prosedur yang betul - betul sesuai dengan hukum dan perundang- undangan di Negara kita" Tutur Puji.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid