MENU TUTUP

Umri dan Bank Muamalat Cabang Pekanbaru Akan Jalin Kerjasama

Jumat, 26 Juli 2019 | 06:28:32 WIB | Di Baca : 1972 Kali
Umri dan Bank Muamalat Cabang Pekanbaru Akan Jalin Kerjasama

 

SeRiau - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) sambut baik rencana kerjasama dengan Bank Muamalat cabang Pekanbaru, Kamis, (25/7/2019).

Kemitraan dengan Bank menurut Rektor Umri Dr H Mubarak MSi memilih banyak keungulan dari berbagai aspek mulai dari keamanan transaksi dan kualitas yang tak diragukan lagi. Bermitra dengan Bank juga diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa dan administrasi kepegawaian di Umri dan juga untuk pembangunan infrastruktur Universitas.

Menyikapi hal tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr H Mubarak M.si didampingi Wakil Rektor I Sri Fitria Retnawaty, S.Si., MT, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Zul Azmi,SE., M.Si., Ak., CA, serta Ketua Lembaga LSIK Mizan Asnawi, SE., M.Ec. Dev, menyambut baik kunjungan Bank Muamalat yang dalam kesempatan itu diwakili oleh Muhadsyah SE Islamic Business Specialyst Regional Sumbagut dan Afrizal Pimpinan Branch Manager Cabang Pekanbaru, bertempat dilokasi ruang Pertemuan Gedung Rektorat Umri.

“Kunjungan ini kami harapkan ada kerjasama yang saling menguntungkan antara Umri dengan Bank Muamalat, untuk diketahui jumlah mahasiwa di Umri ini meningkat setiap tahunya. Sekali lagi bermitra dengan Bank memiliki banyak memberikan kemudahan,” jelas Mubarak.

Bank Muamalat memilih Umri menjadi bank partner. Sebab, focus saat ini di Islamic bisnis dengan mitra mitra bisnis itu dari organisasi Islam seperti Muhammadiyah itu sudah menjadi bagian wilayah kami.

"Untuk Umri kita sangat berharap karena UMRI ini memiliki potensi yang sangat besar bisa bermitra juga dengan kita," kata Muhadsyah SE selaku Islamic Business Specialyst Regional Sumbagut.

dengan kerjasama ini, kata Muhadsyah, akan terjalin kerjasama dan banyak program-program yang ditawarkan. Seperti tabungan Prima berhadiah, smart kampus untuk pembayaran SPP. Kemudian program juga akan disinergikan dengan kegiatan-kegiatan yang ada di kampus." Misalnya nanti kita akan adakan pelatihan service excellent perkembangan Mini Bean jadi seperti itu insya Allah ini akan berjalan dengan lancer,” kata Muhadsyah

Afrizal Pimpinan Branch Manager Cabang Pekanbaru, memandang bahwa Pekanbaru ini khususnya punya prospek yang sangat luar biasa. Bank Muamalat bisa bersinergi dengan berbagai organisasi keislaman untuk kemajuan umat bahwa Bank Muamalat semata-mata bukan hanya untuk bisnis saja.

“Tetapi, Bank Muamalat akan menjalin kerja sama dengan Lembaga -lembaga Islam dan dengan Universitas Muhammadiyah Riau. Di hari ini manajemen Bank Muamalat dapat sambutan positif dari Rektor dan jajarannya,” ujarnya (rilis/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid