MENU TUTUP

Pasca Diresmikan, Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat Masih Solid Bangun Infrastruktur Desa

Ahad, 14 Juli 2019 | 12:18:25 WIB | Di Baca : 1212 Kali
Pasca Diresmikan, Kemanunggalan TNI Bersama Masyarakat Masih Solid Bangun Infrastruktur Desa

 

SeRiau - Pasca diresmikan pembukaan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD Ke 105 tingkat Kodim 0321 Rokan Hilir beberapa waktu lalu, saat ini pengerjaan pembangunan Masih berlangsung. ada enam sasaran yang menjadi target pembangunan saat ini masih tengah berlangsung pengerjaannya berkat sinergitas antara tni bersama masyarakat setempat.

Adapun pengerjaan pembangunan di 6 sasaran tersebut hingga saat ini diantaranya,

Sasaran 1 pengerjaan semenisasi jalan dikampung aman kecamatan sinaboi yang saat ini tengah dilakukan pengerjaan.

Sasaran 2 Semenisasi jalan Beko kep Raja bejamu kec sinaboi saat ini masih berlangsung pengerjaannya oleh tni bersama masyarakat.

Sasaran 3 semenisasi jalan penghulu Rahmat dilanjutkan pengecoran yang langsung dikerjakan oleh datuk penghulu setempat.

Sasaran 4 Rehap Mushollah Nurul Hidayah di desa sei nyamuk kec Sinaboi saat ini dilakukan penimbunan halaman mushola, pemelasteran dinding luar,dan pemasangan kuda-kuda kap atas dimana saat ini didukung dengan cuaca yang cerah.

Sasaran 5 pembangunan Box Culvert di desa Raja Bejamu kec sinaboi saat ini tengah berlangasung pengecoran dinding pondasi.

Sasaran 6 pagi ini melanjutkan semenisasi pembuatan mal terlebih dahulu utk pagi minggu di jalan pusara kepenghuluan Bagan punak meranti kec Bangko.

Pasca diresmikan pembukaan pelaksanaan TMMD beberapa waktu lalu,sinergitas antara tni bersama masyarakat masih solid, kita berharap kemanunggalan tni bersama masyarakat tetap terjalin hingga selesai TMMD nanti, demikian disampaikan Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel Lettu Efri Nasution.

Ditambahkan Pasi Intel selain soliditas tni dan masyarakat yang kuat kondisi cuaca saat ini juga mendukung dan cerah selama pelaksanaan pembangunan berlangsung.

" kita berharap setiap sasaran pembangunan dalam TMMD ini bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah di tetapkan " tutupnya " ( ad )


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid