MENU TUTUP

Usai Sertijab Kepala Sekolah.Muzailis; Besok Langsung Bekerja di Sekolah Baru

Jumat, 12 Juli 2019 | 19:08:17 WIB | Di Baca : 1398 Kali
Usai Sertijab Kepala Sekolah.Muzailis; Besok Langsung Bekerja di Sekolah Baru

 

SeRiau - Dua hari setelah pelantikan kepala sekolah SD dan SMP, Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru langsung melaksanakan serah terima jabatan kepala sekokah baru dengan kepala sekolah lama, Jumat (12/7) di Aula Disdik Kota Pekanbaru. Penyerahan sertijab ini langsung disaksikan Sekretaris Disdik Kota Pekanbaru, Muzailis mewakili Kadisdik Kota Pekanbaru, Kabid SD dan Kasubag Kepegawaian Disdik Kota Pekanbaru.

Sebelum sertijab, Sekretaris Disdik Pekanbaru Muzailis memberikan arahan agar setelah sertijab ini, kepala sekolah baru bisa langsung melaksanakan tugas di sekolah yang baru sesegera mungkin. Mengingat banyak tugas yang harus diselesaikan pasca PPDB ini.

"Besok, Sabtu (13/7) kepala sekolah yang baru bisa langsung bekerja. Ngaka perlu diantar sama orang dinas. Kalau semua diantar oleh petugas dari Disdik satu persatu, sebulan tidak selesai. Datang sendiri saja dengan membawa surat serah terima jabatan. Itu sudah mewakili," sebut Muzailis, Jumat (12/7)

Muzailis mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah lama yang telah mengabdikan dirinya dalam membangun pendidikan di Kota Pekanbaru. Sedangkan  untuk kepala sekolah baru, segera bekerja, ciptakan inovasi dan program baru untuk meningkatkan prestasi di sekolah. Ukir prestasi di tempat baru. Muzailis juga menyampaikan pelantikan ini murni hasil asesmen yang di lakukan beberapa waktu lalu." Sekali lagi marilah bekerja sesuai dengan tupoksinya, jangan tunggu lagi. Kalau mengenai keuangan di sekolah selesaikan secara interen dengan kepala sekolah baru. Dalam sertijab ini hanya mengatur masalah administrasi saja, tidak mengatur keuangan," ujar Muzailis. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid