MENU TUTUP

Menko Darmin Panggil Menhub hingga Bos Maskapai Bahas Tiket Pesawat

Kamis, 20 Juni 2019 | 11:04:18 WIB | Di Baca : 1121 Kali
Menko Darmin Panggil Menhub hingga Bos Maskapai Bahas Tiket Pesawat

 

 

SeRiau - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution kembali menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait tarif tiket pesawatdengan sejumlah pemangku kepentingan pada hari ini, Kamis (20/6/2019). Seperti diketahui, tarif tiket pesawat yang mahal sejak awal tahun 2019 terus menjadi persoalan hingga saat ini.

Rapat yang diagendakan pukul 10.00 WIB tersebut melakukan pembahasan evaluasi kebijakan penurunan tiket angkutan udara. Dalam pantauan Okezone, hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Kantor Kemenko Perekonomian yang tiba pada pukul 10.15 WIB. Dalam rapat tersebut, Budi Karya didampingi Dirjen Perhubungan Udara Polana Banguningsih Pramesti.

Saat tiba, Budi Karya langsung menuju ruang rapat tanpa mengeluarkan pernyataan sedikit pun. Dirinya hanya memberikan senyuman dan lambaian tangan kepada para wartawan yang telah menunggu kehadirannya.

Selain pihak Kemenhub, diagendakan juga kehadiran Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi, yang juga didampingi Direktur Pemasaran dan Pelayanan AP I Devy Suradji, serta Direktur Keuangan dan IT AP I Novrihandri. Hadir pula Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin.

Selain itu, perwakilan dari pihak maskapai hadir Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Operasi Garuda Indonesia, Bambang Adisurya. Lalu Direktur Utama PT Lion Air Group Edward Sirait.

Kemudian, hadir pula dari pihak PT Pertamina (Persero) yang diwakilkan Direktur Pemasaran Korporat Basuki Trikora Putra, Pihak dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) juga turut diagendakan hadir.

 

 

 


Sumber Okezone


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H