MENU TUTUP

Marcos Alonso Setuju Merapat ke Atletico Madrid

Jumat, 31 Mei 2019 | 11:22:11 WIB | Di Baca : 1110 Kali
Marcos Alonso Setuju Merapat ke Atletico Madrid

SeRiau - Satu per satu penggawa Chelsea FC berpotensi meninggalkan Stamford Bridge. Setelah Eden Hazard, kini giliran Marcos Alonso.

Belakangan, Alonso dikaitkan dengan Atletico Madrid. Bek kiri 28 tahun itu dikabarkan memberi lampu hijau pada Los Colchoneros.

"Pencarian Atletico untuk pemain yang mengisi pos bek kiri mulai menemukan jawaban awal. Marcos Alonso setuju untuk pindah ke klub tersebut," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Jumat (31/5).

Dalam dua tahun terakhir, Alonso selalu berada di Starting XI the Blues. Namun menjelang pengujung musim ini, yang bersangkutan mulai sering dicadangkan.

Teranyar, jebolan akademi Real Madrid itu jadi pemain pengganti sewaktu London Biru bertarung di final Liga Europa kontra Arsenal. Posisinya ditempati Emerson Palmieri.

Ini membuka peluang bagi Alonso untuk hengkang. "Jika harus kembali ke La Liga Spanyol, satu-satunya klub yang akan ia bela adalah Atletico," tambah laporan dari Marca.

Potensi Alonso untuk menjadi pemain inti di Los Rojiblancos sangat besar. Sebab klub tersebut sudah pasti kehilangan Lucas Hernandez.

Kemudian kontrak Felipe Luiz bakal berakhir pada Juni 2019. Hanya saja, negosiasi antara manajemen Atletico dengan kubu Chelsea bakal berjalan alot.

The Blues sedang memperjuangkan pembatalan larangan transfer. Andai hukuman tersebut tetap berlaku, maka klub elite Inggris itu bakal mempertahankan pemainnya. Sebab, Chelsea tidak memiliki cara untuk menemukan pengganti Alonso. (**H)


Sumber: REPUBLIKA.CO.ID


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana