MENU TUTUP

Gubernur Riau Gunakan Tabungan Sinar Wadiah Bank Riau Kepri

Selasa, 28 Mei 2019 | 14:41:24 WIB | Di Baca : 5014 Kali
Gubernur Riau Gunakan Tabungan Sinar Wadiah Bank Riau Kepri Direktur Operasional Bank Riau Kepri menyerahkan langsung Buku Tabungan Sinar Wadiah Bank Riau Kepri kepada Gubri Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta isteri Misnarni Syamsuar pada saat acara buka Puasa bersama anak yatim dan dhuafa serta keluarga besar PT. Ban

 

SeRiau - Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si beserta istri Misnarni Syamsuar mengajak seluruh masyarakat Riau untuk menabung dan memanfaatkan produk perbankan di Bank Riau Kepri Syariah karena saat ini Bank Riau Kepri dalam proses menuju konversi Syariah. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gubernur Riau pada saat acara buka Puasa bersama anak yatim dan dhuafa serta keluarga besar PT. Bank Riau Kepri di Ballroom Dang Merdu Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Lantai 4, Senin (27/5/2019). 

Selain mengajak masyarakat Riau dan Kepri untuk menggunakan layanan perbankan syariah di Bank Riau Kepri Gubri beserta istri juga melakukan pemindahan rekening Bank Riau Kepri dari konvensional ke Bank Riau Kepri Syariah

Syamsuar menyampaikan untuk membesarkan Bank Riau Kepri Syariah ini tidak cukup hanya dengan kemauan para pemegang saham saja, tapi perlu juga usaha dan kerja serius dari para karyawan Bank Riau Kepri. Selain itu dukungan penuh dari masyarakat Riau dan Kepri.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Kota Pekanbaru M. Noer, Perwakilan dari OJK Riau, Komisaris Independen Taufiqurrahman , Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko      Eka Afriadi, Direktur Kredit dan Syariah Tengkoe Irawan serta seluruh Pemimpin Divisi, Pemimpin Cabang, Pemimpin Capem dan Pemimpin Kedai Bank Riau Kepri. 

Dalam kesempatan ini Bank berlogo tiga layar terkembang ini berikan santunan kepada 1.094 anak yatim dari berbagai panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru dan kaum dhuafa yang terdiri dari petugas kebersihan, petugas taman, teknisi dan security Mesjid Agung Annur serta muallaf.

Acara diawali dengan pembacaan Al Qur’an yang dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar. Denny menyampaikan bahwa pemberian santunan ini merupakan momentum dan wujud dari rasa syukur kepada Allah SWT. 

Menjelang waktu berbuka tiba seluruh tamu undangan disuguhi penampilan hafiz dan hafizah cilik Rayhan Fazle Muhammad dan Annisa Azzahra yang merupakan salah satu anak dari Karyawan Bank Riau Kepri. (Ser)

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid