MENU TUTUP

DPP Pastikan Elpiji 3 Kg Mencukupi Hingga Lebaran

Jumat, 17 Mei 2019 | 20:21:37 WIB | Di Baca : 1185 Kali
DPP Pastikan Elpiji 3 Kg Mencukupi Hingga Lebaran

SeRiau - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru, memastikan kuota elpiji subsidi 3 kilogram (kg) bisa mencukupi kebutuhan selama Ramadhan hingga Idul Fitri 1440 H mendatang.

"Untuk puasa dan lebaran tidak ada penambahan, kuota masih mencukupi sebanyak 500 ribu tabung per bulan," ungkap Kepala DPP Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut kepada Pekanbaru.go.id, Kamis (16/5/2019).

Dari pemantauan di lapangan, terang dia, pasokan elpiji 3 kg untuk wilayah Pekanbaru juga masih berjalan aman dan lancar.

"Tidak ada masalah untuk pasokan, lancar-lancar saja. Selain kebutuhan mencukupi, harga jual juga masih normal Rp18 ribu per tabung sesuai harga eceran tertinggi yang ditetapkan," ungkap Ingot.

Guna memastikan kuota tetap mencukupi dan tidak terjadinya kenaikan harga, Ingot mengajak RT-RW sama-sama melakukan pengawasan di lapangan.

"Mari sama-sama kita awasi sehingga elpiji subsidi ini betul-betul dinikmati oleh masyarakat ekonomi menengah ke bawah," ajak mantan Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru ini. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau