MENU TUTUP

Dishub Pekanbaru Janji Tindak Bus TMP yang Ugal-Ugalan

Jumat, 26 April 2019 | 21:11:58 WIB | Di Baca : 1359 Kali
Dishub Pekanbaru Janji Tindak Bus TMP yang Ugal-Ugalan

SeRiau - Aksi ugal-ugalan oknum sopir bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) membuat resah sejumlah pengendara. Bus yang melaju dengan kecepatan tinggi jelas membahayakan pengendara di sekitarnya.

Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru berjanji bakal menelusuri pengemudi TMP yang sering ugal-ugalan. Ia mengimbau agar masyarakat memotret bus TMP saat melaju tidak beraturan.

"Kalau sudah ada yang ugal-ugalan langsung foto nomor polisinya. Bisa kirimkan kepada kami," jelas Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Yuliarso, Kamis (25/4/2019).

Mantan Camat Rumbai Pesisir ini memastikan pihaknya bakal menyelidiki ulah oknum pengemudi bus TMP. Ia bakal melakukan konfirmasi penyebab pengemudi nekat ugal-ugalan.

Yuliarso mengaku bahwa pihaknya sempat beberapa kali menerima laporan serupa. Pihaknya bakal menindak tegas pengemudi saat kedapatan melakukan pelanggaran berat.

Mereka bakal memperoleh sanksi sesuai dengan pelanggaran yang dibuatnya. "Sanksi bisa berupa teguran keras hingga pemberhentian," paparnya.

Mereka juga bakal berkordinasi dengan operator bus TMP. Saat ini pengelola bus TMP adalah PT. Trans Pekanbaru Madani. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid