MENU TUTUP

Ini Pesan Kepala SMPN 5 pada Siswanya di Hari Terakhir UNBK SMP

Kamis, 25 April 2019 | 19:15:40 WIB | Di Baca : 1313 Kali
Ini Pesan Kepala SMPN 5 pada Siswanya di Hari Terakhir UNBK SMP

 

SeRiau - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP berakhir, Kamis (25/4). Pelaksanan UNBK SMPN 5 Pekanbaru yang menumpang di SMAN 1 Pekanbaru berjalan aman dan lancar. Tidak ada kendala sejak ujian hari pertama hingga ujian hari terakhir.

" Alhamdulillah pelaksanaan UNBK kita berjalan aman dan lancar, baik jaringan dan listrik tidak ada kendala. Begitu juga dengan kehadiran siswa seluruhnya hadir," kata Kepala SMPN 5 Pekanbaru Corinorita. SPd, Kamis (25/4) di Pekanbaru

Meski UNBK telah berakhir, namun kata Cori, siswa kelas IX harus mengikuti satu lagi kegiatan di sekolah yakni perpisahan siswa yang akan dilaksanakan tanggal 29 april mendatang. Perpisahan ini sekaligus penyerahan kembali siswa kepada orangtua setelah tiga tahun menuntut ilmu disekolah

" Ibuk berpesan kepada siswa kelas IX yang telah selesai menjalani ujian, semuanya lulus dangan nilai yang terbaik. Selain itu, siswa bisa diterima dijenjang selanjutnya baik SMK dan SMA yang diinginkannya," kata kepala sekolah yang akrab disapa Cori ini.

Cori juga mengapresiasi kepada salah satu siswanya, meski dalam kondisi kakinya yang sedang sakit akibat kecelakaan, namun tetap datang mengikuti ujian nasional.

" Meskipun pakai tongkat datang ke sekolah, dia tetap semangat mengikuti ujian. Yang bersangkutan tak ingin ikut ujian susulan sendirian," sebut Cori (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama

2

PLN Siaga Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Idul Fitri 1445 H

3

Dukung Mudik Kebangsaan, PT KPI Unit Dumai Turut Melepas Rombongan Pemudik dengan Dua Unit Bus Gratis

4

Rangkaian Ramadan Ceria UMRI Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

5

Disponsori Perusahaan Migas, DPP PKWACI Sukses Buat Acara Berbuka Puasa dan Berbagi Paket Lebaran