MENU TUTUP

Ayo Buruan, UNIQLO Buka Toko Perdana di Living World Pekanbaru

Jumat, 19 April 2019 | 17:06:40 WIB | Di Baca : 3227 Kali
Ayo Buruan, UNIQLO Buka Toko Perdana di Living World Pekanbaru

 

SeRiau - Dari Tokyo ke Pekanbaru Riau, UNIQLO mengumumkan pembukaan toko perdananya di Living World Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Jumat (19/4/2019). Pembukaan toko pertama ini juga menandai kehadiran UNIQLO di delapan kota besar di Indonesia dan toko ke-25 sejak kehadirannya di Indonesia pada 2013.

"UNIQLO merasa terhormat dapat menghadirkan toko pertama kami di Kota Pekanbaru untuk membuat produk lifewear kami lebih mudah diakses oleh semua orang. Kami percaya produk kami yang bermutu tinggi, inovatif namun terjangkau yang kami sebut LifeWear akan sangat sesuai dengan iklim, budaya, serta masyarakat di Kota Pekanbaru dan sekitarnya," kata Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO) Indonesia, Naoki Kamogawa saat pembukaan toko UNIQLO Living World Pekanbaru, Jumat (19/4).

Dikatakan Naoki, toko pertama di Living World Pekanbaru, tempat destinasi baru dan menarik bagi penduduk setempat di Pekanbaru. Menempati area penjualan lebih dari 2.000 m2 di lantai upper ground, toko ini dapat diakses dari pintu masuk utama yang tidak akan luput dari perhatian para pelanggan dimana pelanggan dapat melihat koleksi lengkap produk LifeWear UNIQLO mulai dari koleksi pria, wanita, dan anak-anak.

Naoki Kamogawa menambahkan untuk menyambut pembukaan UNIQLO Living World Pekanbaru, pihaknya telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk dinikmati semua orang. Naoki berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dengan layanan tak tertandingi serta produk esensial LifeWear untuk semua.

Sebelum toko dibuka pukul 10.00 WIB tadi, UNIQLO bekerja sama dengan Peterseli menyediakan 300 free drink terdiri dari 100 Iced Thai Tea, 100 Iced Green Tea, dan 100 Iced Coffee untuk pelanggan yang mengantre. Selama periode pembukaan pelanggan juga dapat menikmati exclusive opening offer untuk produk-produk tertentu dan mendapatkan Tote Bag Ekslusif UNIQLO (selama persediaan masih ada) untuk pembelanjaan minimum Rp500.000. Dengan struk pembelian yang sama, pelanggan juga dapat berpartisipasi untuk bermain Claw Machine untuk kesempatan memenangkan berbagai hadiah seperti pakaian dalam inovatif AIRism, Tote Bag Ekslusif UNIQLO, serta voucher Peterseli (selama persediaan masih ada).

UNIQLO dengan bangga membawa nilai-nilai Jepang yang meliputi mutu, kesederhanaan, dan ketahanan. UNIQLO berharap menyediakan beragam produk pakaian daripada mendiktekan apa atau bagaimana cara berpakaian bagi para individu di Pekanbaru dan kota-kota di sekitarnya. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid