MENU TUTUP

Perpisahan SMAN 6 Pekanbaru, Zurina Terharu Siswa Buat Lagu Untuk Guru

Selasa, 16 April 2019 | 05:06:32 WIB | Di Baca : 3032 Kali
Perpisahan SMAN 6 Pekanbaru, Zurina Terharu Siswa Buat Lagu Untuk Guru

 

SeRiau - Sebagai wujud rasa haru dan bangga kepada guru, siswa kelas XII SMAN 6 Pekanbaru menciptakan lagu untuk guru. Lagu yang berjudul Simponi Untuk Guru, ini dinyanyikan siswa di acara Perpisahan SMAN 6 Pekanbaru, Senin (15/4) di Co Ex Pekanbaru

" Setelah tiga tahun menuntut ilmu di sekolah. kini saatnya  ananda meninggal sekolah yang dicintainya. Saya sangat terharu dengan lagu ciptaan siswa untuk guru yang dinyanyikan secara bersama sama," kata Kepala SMAN 6 Pekanbaru Hj. Zurina, MM, Senin (15/4) usai acara perpisahan.

Perpisahan yang dihadiri orangtua siswa, juga di tampilkan pertunjukan seni musik, syari dan lagu lagu solo  yang dibawakan oleh adik adik kelas. Pada perpisahan siswa kelas XII, SMAN 6 Pekanbaru melepas 323 siswa. Dari jumlah tersebut, kata Zurina, tercatat 31 siswa sudah diterima di perguruan tinggi ternama di Indonesia antara lain di IPB.

" Alhamdulillah 31 siswa kita sudah diterima di perguruan tinggi. Bunda berpesan tetap belajar jangan sia siakan kesempatan. Bagi yang belum diterima, masih banyak jalur yang ananda ikuti untuk bisa melanjutkan ke perguruan tinggi," kata kepala sekolah yang akrab disapa Bunda iini.

Bunda juga berharap ketika ananda tidak lagi bersekolah di SMAN 6, apa apa yang sudah diajarkan guru harus terus ananda pertahankan. Jaga nama baik sekolah dimanapun ananda berada." Hubungan silaturahmi harus tetap terjaga walaupun anada tidak bersekolah lagi di SMAN 6 Pekanbaru," sebut Zurina.

Dipenghujung acara, seluruh guru, orangtua dan siswa saling salam salaman. Seluruh siswa juga mendapat kalungan medali dari sekolah. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau